Monday 30 November 2015

heboh!. menurut anak ini teman yang suka nonton GGS menjadi paling jahat di sekolah.

biasanya para ahli yang menganalisa sesuatu. namun di facebook muncul sebuah tulisan tangan seorang anak yang menganalisa dan meneliti pengaruh tontonan dengan sifat temannya. sebuah foto diunggah oleh akun facebook bernama aan trifolium. foto tersebut adalah capture sebuah tulisan anaknya yang menyimpulkan bagaimna tingkah temannya menurut tontonan mereka. meskipun terkesan tulisan biasa, namun isinya tak kalah dengan analisa para ahli.
yang lebih mengejutkan, hasil anlisisnya bahwa teman-temannya terpengaruh dengan tontonan mereka. masing-masing tontonan membentuk kepribadian masing-masing temannya. ambil contoh yang suka menonton ganteng-ganteng srigala, temannya yang suka nonton sinetron yang dibintangi aliando ini menurutnya adalah anak-anak yang paling jahat di sekolahnya. menurutnya mereka sering berkata kasar dan memerintah teman-temannya. mereka juga tidak pintar namun sering mencontek. yang lebih menarik, yang suka menonton spongebob justru anaknya lucu dan baik. juga suka mengalah.
untuk lebih jelasnya silajkan lihat foto berikut :
mulai sekarang pilih-pilih lah tayangan yang ditonton anak anda. anak kecil saja sudah mampu menganalisa pengaruh tontonan teman-temannya. masa kita ketinggalan?


No comments:

Post a Comment