Wednesday 23 December 2015

subhanallah. anak ini paksa ayahnya shalat!. hebat!


biasanya ayah dan ibu yang tidak henti-hentinya mengingatkan anaknya shalat. karena shalat adalah tiang agama. berbagai cara orang tua lakukan agar anknya mau dan gemar shalat. bila anak kita sudah rajin dan tak lupa dalam menunaikan shalat, kita akan sangat senang sekali.

BACA JUGA :

cara meredakan tangisan bayi yang ampuh

melatih anak mandiri sejak dini

kebiasaan orang tua yang baik saat anak tidur dan bangun tidur

 

tapi kejadian yang menimpa seorang ayah ini justru terbalik. ketika sedang asyik bermain gadget, tiba-tiba anaknya datang dan menarik-nariknya. anak tersebut ternyata menyuruh ayahnya untuk melaksanakan shalat. bahkan ketika sang ayah pura-pura tidak mengerti, sang anak tetap gigih menyuruh ayahnya. ia mendorng-dorong sang ayah ke sajadah yang dusah disiapkan. lalu memperagakan gerakan-gerakan shalat. memberi syarat agar sang bapak segera melakukan shalat.


betapa bangganya kita bila anak kita tidak hanya senang shalat. akan tetapi juga pandai mengingatkan orang disekitarnya untuk menunaikan ibadah wajib tersebut. itu artinya shalat sudah menjadi bagian hidup anak tersebut. semoga anak kita juga bisa seperti itu. karena anak yang shaleh dan shalehah adalah investasi tiada akhir bagi orang tua.
anda dapat menyaksikan video tersebut disini : TONTON VIDEO ANAK PAKSA AYAHNYA SHALAT

No comments:

Post a Comment